sabung ayam online

Mencari Lawan yang Tepat Dalam Sabung Ayam

Mencari Lawan yang Tepat Dalam Sabung Ayam – Setelah semua pelatihan dan makan, saatnya harus datang bahwa Anda harus membawa ayam jago Anda ke kokpit untuk menguji keberaniannya. Anda yakin bahwa unggas game Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan lawan mana pun selama permainan itu adil dan jujur.

Anda juga mungkin perlu berkonsultasi dengan kalender lunar untuk Sabung Ayam anda dan menemukan bahwa ini adalah waktu terbaik untuk melawan ayam jantan Anda melawan warna tertentu. Namun sebelum Anda terlalu bersemangat, ada beberapa hal dasar yang perlu diingat ketika Anda sudah berada di tempat yang cocok (Ulutan).

kami di sini akan memberi Anda peluang lebih baik untuk menang dalam pertarungan sabung ayam. Mungkin juga agar ayam jago Anda tidak mengalami cedera terlalu banyak jika Anda tahu cara memilih lawan yang tepat.

  • Wajah Pucat

Warna wajah ayam akan siap memberi tahu Anda apakah sudah siap atau tidak untuk bertarung. Ini mungkin memiliki gameness yang dalam di garis keturunannya tetapi jika tidak dilatih dengan benar dan kurang gizi, hal yang sama dapat dilihat pada warna wajahnya.

Jika ukurannya hampir genap tetapi lawannya memiliki wajah merah pucat yang menunjukkan dehidrasi atau kelelahan, maka Anda bisa berkelahi dengan ayam jantan semacam itu.

  • Ketukan Kaki (Piki)

Ada banyak sabungeros pertama kali dalam sabung ayam dan beberapa dari mereka sayangnya hanya tahu sedikit tentang konformasi. Mereka hanya percaya bahwa mereka memiliki garis keturunan yang baik dan itu seharusnya cukup bagi mereka setelah melihat mereka beberapa kali dalam perdebatan.

Ketika Anda melihat kemungkinan lawan yang memiliki ketukan kaki, maka cobalah untuk mengatur pertandingan dengan ayam itu. Bahkan pergi ke titik menyebutkan kesalahan tentang ayam Anda sehingga Anda bisa berkelahi.

  • Memiliki Cairan Encer

Bagaimana Cara Mencari Lawan yang Tepat Untuk Ayam Aduan Anda Dalam Sabung Ayam

Perhatikan keluarnya ayam jantan lainnya. Jika memiliki cairan encer, maka tidak dalam kondisi prima. Ini juga merupakan pertanda bahwa pemiliknya tidak tahu cara merawat bangsanya dengan baik. Jika lawan tidak dilatih dan dikondisikan dengan benar, maka Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk menang.

  • Tidak Menunjukkan Perilaku Agresif

Ayam Aduan terlahir sebagai pejuang dan agresif ketika mereka melihat kemungkinan lawan. Ketika Anda melihat lawan yang mungkin tidak agresif, maka kemungkinan itu adalah starter lambat atau yang akrab dengan ayam lain di sekitarnya.

Perilaku ini memberi ayam Anda keuntungan karena bisa mengenai pukulan pertama dalam banyak hal. Satu pukulan adalah yang dibutuhkan dalam banyak kasus untuk melumpuhkan lawan.

  • Kaki Pendek

Anda harus bisa membedakan yang tinggi dari yang rendah. Sebagian besar waktu, lawan Anda akan mencoba membuatnya tampak bahwa ayam jantannya lebih pendek dalam hal ketinggian.

Katakan padanya untuk membiarkan ayam berdiri sendiri untuk Anda untuk melihat seberapa tinggi itu sebenarnya. Jika lawan memiliki kaki pendek daripada ayam jago permainan Anda, maka Anda sudah menguntungkan.

Lawan Anda tidak akan mengizinkan Anda melawan ayam aduannya dalam Sabung Ayam dan ini bisa dimengerti karena Anda juga tidak ingin dia menyentuh ayam jago Anda. Anda harus terbiasa dengan tanda dan tips dari kami untuk mendapatkan keuntungan. Pada akhirnya, sabung ayam adalah tentang menang dan bukan hanya untuk bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *